Kumpulan Resep Masakan Nusantara dan Manca Negara

Resep Kue Pastel Kering Isi Abon


Jago Masak Enak - kue pastel adalah salah satu cemilan yang pas dinikmati bersama keluarga. Kue pastel sendiri ada beberapa jenis yang bisa Anda buat dirumah seperti http://jagomasakenak.blogspot.co.id/2015/12/resep-kue-bawang-renyah-gurih-dan-enak.html kue pastel kering, kue pastel tutup, kue pastel basah, kue pastel isi sayuran, kue pastel renyah, kue pastel isi abon, dan kue pastel kering renyah.

Resep kue pastel ada banyak ragamnya yang bisa Anda dibuat dirumah seperti resep kue pastel kering, resep kue pastel basah, resep kue pastel kering isi abon, resep kue pastel renyah, resep kue pastel tutup, resep kue pastel isi sayuran, resep kue pastel isi kentang dari wortel, resep kue pastel goreng renyah serta resep kue pastel basah renyah. Kali ini http://jagomasakenak.blogspot.co.id/2015/12/resep-stik-kentang-goreng-crispy-renyah.html si Jago Masak Enak akan menyajikan resep kue pastel isi Abon.
Cara membuat Kue Pastel Kering Isi Abon Renyah
Cara membuat kue pastel yang enak adalah idaman setiap para pembuat kue pastel. Beberapa cara membuat kue pastel berikut ini bisa Anda jadikan rujukan dalam membuat kue pastel antara lain cara membuat kue pastel kering, cara membuat kue pastel basah, cara membuat kue pastel tutup, cara membuat kue pastel mini isi abon, cara membuat kue pastel sederhana, cara membuat kue pastel kecil, cara membuat kue pastel kentang dan cara membuat kue pastel isi sayuran. Yuk simak resep dan cara membuat kue pastel kering isi abon berikut ini.

Resep dan Cara Membuat Kue Pastel Kering Renyah

Bahan Kue Pastel Kering :
  • 300 gram tepung terigu
  • 2 butir telur ayam
  • 50 gram margarin
  • 2 sdm air es
  • 1/2 sdt garam
  • Minyak goreng secukupnya untuk menggoreng
  • Abon sapi secukupnya untuk isian
Cara Membuat Kue Pastel Mini Isi Abon :
  1. Campur tepung terigu, garam dan margarin,aduk
  2. Tambahkan telur dan air es, aduk hingga bergumpal. ( jangan di uleni ya..supaya tekture pastel keringnya bisa empuk dan renyah..serta http://hobymakanenak.blogspot.co.id/2015/12/resep-dan-cara-membuat-bubur-bebek.html menggembung..nggak keras )
  3. Simpan 15 menit di lemari es
  4. Keluarkan, lalu giling beberapa kali di gilingan mie dari ukuran besar hingga halus adonannya..dan selanjutnya di tipiskan dengan gilingan mie ukuran yang lebih kecil ( lebih tipis )
  5. Cetak bulat2 kecil dengan cetaan cookies bulat.
  6. Ambil satu lembar kulit pastel ..isi dengan http://jagomasakenak.blogspot.co.id/2015/12/resep-kue-lumpur-kentang-istimewa.html sedikit abon..lalau tutup dan pilin hingga berbentuk pastel mini. 
  7. Goreng di minyak panas hingga matang dan renyah. hasilnya enak sekali..renyah..tapi empuk dan pastelnya bisa menggembung

Resep Kue Pastel Kering Isi Abon Rating: 8 Diposkan Oleh: UnknownArni