Kumpulan Resep Masakan Nusantara dan Manca Negara

Resep Stik Kentang Goreng Crispy Renyah


Jago Masak Enak – Kentang goreng merupakan, makanan yang terbuat dari bahan kentangdan mempunyai karbohidrat yang cukup tinggi, makanan ini sangat cocok sekali buat camilan saat santai kumpul bersama keluarga atau http://jagomasakenak.blogspot.co.id/2014/10/resep-stick-tahu.html menonton acara televisi, saat piknik pun biasanya juga tidak bisa ketinggalan dengan makanan yang satu ini.

Rasanya yang renyah dan ditaburi dengan bumbu manis pedas membuat semua orang menyukai jenis makanan yang satu ini, sebenarnya membuat kentang goreng kfc yang kriuk itu cukup mudah, makanan ini biasanya menjadi pendamping kentucky.

Stik kentang ada beberapa jenis yang bisa Anda buat dirumah antara lain : stik kentang keju, stik kentang renyah, stik kentang balado, stik kentang crispy, stik kentang goreng renyah, stik kentang yang renyah, stik kenyang spiral, stik kentang beku serta stik kentang malang.
Cara Membuat Stik Kentang Goreng KFC
Untuk Resep stik kentang, Anda bisa mencoba salah satu resep stik kentang yang sudah populer sebagai berikut seperti resep stik kentang keju, resep kentang balado, resep kentang goreng, resep stik kentang renyah, resep stik kentang royco, resep stik kentang ncc, resep kentang krispi, resep kentang kfc, serta resep stik kentang goreng crispy. Tergantung Anda ingin memakai resep stik kentang goreng yang versi apa ?

Resep dan Cara Membuat Kentang Goreng krispy

Cara membuat stik kentang sebenarnya mudah, Anda bisa membuatnya dengan tutorial cara membuat stik kentang kfc, cara membuat stik kentang renyah, cara membuat stik kentang balado, cara membuat stik kentang crispy, cara membuat stik kentang keju serta cara membuat stik kentang sederhana tentunya.

Jika membuat sendiri di rumah lebih baik dari pada membeli, maka sekarang kita akan menelusuri tata cara tentang pembuatannya, alasannya karena supaya terhindar dari http://jagomasakenak.blogspot.co.id/2014/10/resep-stick-keju.html bahan-bahan pengawet yang ada pada kentang goreng yang sudah siap saji. buat yang ingin bisa mencobannya sendiri ikuti langkah-langkah berikut ini. siapkan peralatan yang dibutuhkan seperti, baskom, piring, sendok, dan lain sebagainya.

Bahan-bahan Stik Kentang ala KFC:
  • Kentang secukupnya, kupas dan bersihkan
  • garam secukupnya
  • tepung maizena secukupnya
  • es batu secukupnya
  • air bersih secukupnya
Cara Membuat Kentang Goreng Krispy ala KFC :
  1. Rendam kentang yang sudah di kupas dan di potong persegi kedalam air bersih yang di taburi garam, rendam kurang lebih setengah jam
  2. Kemudian masukan es batu, biarkan agar dingin kira-kira30 menit, lalu tiriskan
  3. Letakan kentang tersebut pada http://jagomasakenak.blogspot.co.id/2015/12/resep-bakpia-pathuk-asli-yogyakarta.html wadah, lalu taburi dengan tepung maizena, campur hingga rata diamkan lagi sekitar 30 menitan
  4. Kemudian goreng pada minyak panas, hingga matang dan berwarna kecoklatan

Resep Stik Kentang Goreng Crispy Renyah Rating: 8 Diposkan Oleh: UnknownArni