Kumpulan Resep Masakan Nusantara dan Manca Negara

Resep Avocado Float ala Resto


Jago Masak Enak - Menciptakan sebuah hidangan minuman segar untuk menambah kesegaran badan dan sehat perlu mencoba resep minuman yang satu ini. Avocado fload, bukan hanya sekedar jus avokad, melainkan sebuah variasi dari sebuah jus avokad yang di kombinasi dengan bahan tambahan dan whepping cream yang lezat menjadikan avocado float lebih segar dan lezat.

Baca Juga Resep Lainnya : Resep Milkshake Oreo Sederhana

Gambar Avocado Float
Kali ini si Jago Masak Enak akan mencoba menyajikan resep masakan dan minuman yang sudah terkenal akan kesegaran dan kelezatannya ini. Avocado float adalah salah satu menu wajib di hampir semua restoran terkenal. Yuk simak resep dan cara membuat avocado float ala resto berikut ini.

Resep dan Cara Membuat Avocado Float Sederhana

Bahan Avokado Float :
  • 2 buah avokad
  • 3 sendok teh susu kental manis
  • 200 gram es krim vanila
  • Whipping cream secukupnya
  • Es batu secukupnya

Cara Membuat Avocado Float Sederhana :

  • Masukkan avokad, susu kental manis, es krim vanila, es batu ke dalam tabung blender
  • Proses blender hingga halus. Tuangkan dalam gelas saji dan semprotkan whipping cream diatasnya.
  • 2 porsi avocado float tersaji untuk menyegarkan aktivitas.
Selamat mencoba.

Incoming search terms :
avocado float cara membuat avocado float resep avocado float float avocado cara membuat float cara buat avocado float resep minuman avocado float resep minuman teknik floating cara membuat float avocado jus float gambar juss avocado avocado flo resep floating Resep floating buah dan sayur resep jus alfokado float resep aneka jus kombinasi minuman sari buah teknik floating membuat minimal dengan tehnik floating membuat float untuk jus apa itu avokado float avokado float cara hidangan avokado cara membuat jus float cara membuat minuman dengan teknik floating jus avokado jus buah with toping jus dengan float variasi minuman float

Baca Juga Resep Lainnya : Banana Milkshake With Ice Cream Recipe

Resep Avocado Float ala Resto Rating: 8 Diposkan Oleh: UnknownArni