Kumpulan Resep Masakan Nusantara dan Manca Negara

Resep Udang Panggang Madu


Jago Masak Enak - Udang panggang madu adalah satu cara dalam menikmati udang. Udang dipanggang dengan saus madu dalam oven hingga matang, menjadikan udang panggang madu layak Anda coba untuk keluarga Anda tercinta. Selain http://jagomasakenak.blogspot.co.id/2015/12/resep-udang-bakar-pedas-manis-enak.html udang panggang madu, Anda juga bisa membuat udang panggang yang lain seperti udang panggang kecap, udang panggang keju, udang panggang oven, udang panggang butter, udang panggang resepi, udang panggang resep, udang panggang mentega serta udang panggang happy call.

Cara Membuat Udang Panggang Madu SederhanaSetidaknya ada 7 macam resep udang panggang yang bisa Anda buat, antara lain resep udang panggang madu, resep udang panggang keju, resep udang panggang oven, resep udang panggang pedas, resep udang panggang kecap, resep udang panggang saus putih, resep udang panggang putih serta resep udang galah panggang.
Resep udang panggang madu menjadi pilihan utama si Jago Masak Enak, karena selain bahan yang mudah didapat, cara membuatnya pun relatif http://jagomasakenak.blogspot.co.id/2014/09/resep-mie-masak-udang-terong.html mudah bahkan untuk yang belum terbiasa masak sekalipun. Biar tidak semakin penasaran, yuk simak resep dan cara membuat udang panggang madu berikut ini.

Resep dan Cara Membuat Udang Panggang Madu Sederhana

Bahan-Bahan Udang Panggang Madu :

Cara Memasak Udang Panggang Madu Sederhana yang Enak  :
  1.  Campurkan saus hoisin, madu, air jeruk lemon, zest lemon, garam dan lada di mangkuk.
  2. Masukkan saus dalam plastik ziplock atau wadah tertutup, peram udang selama 30 menit atau hingga semalaman.
  3. Panaskan oven.
  4. Siapkan loyang untuk memanggang, alasi dengan http://jagomasakenak.blogspot.co.id/2015/06/resep-sop-udang-jepara.html aluminium foil atau olesi dengan minyak terlebih dahulu.
  5. Panggang udang 6-8 menit hingga matang.
  6. Hidangkan dengan taburan daun cilantro.

Resep Udang Panggang Madu Rating: 8 Diposkan Oleh: UnknownArni