Kumpulan Resep Masakan Nusantara dan Manca Negara

Resep Orange Cake NCC Lembut Enak




Jago Masak Enak -  Orange cake adalah salah satu jenis resep chiffon cake yang banyak digemari semua kalangan. Resep Orange cake biasa juga disebut resep orange chiffon cake ini cocok untuk http://jagomasakenak.blogspot.co.id/2015/11/resep-puding-kurma-sederhana.html dihidangkan pada acara resmi seperti pernikahan, ulang tahun pernikahan maupun acara resmi lainnya.

Banyak orang yang menginginkan resep orange cake lembut dan enak. Kali ini si Jago Masak Enak akan mencoba menyajikan resep orange cake enak dan lembut. Orange cake sendiri mempunyai jenis yang banyak seperti orang cake ncc, orange cake mojokerto, orange cake mix, orange cake thermomix, orange cake from scratch, dan orange cake nigella.

Resep orange cake ncc
Resep orange cake yang banyak dicari di internet adalah resep orange cake lembut, resep orang cake ncc, resep orange cake lembut, resep orange cake kukus, resep orange cake enak, resep orange cake ricke, resep orange cake bogasari, resep orange chiffon cake, resep orange sponge cake dan resep dan http://jagomasakenak.blogspot.co.id/2014/10/resep-avocado-coffee-cream.html orange chesse cake. 

Orange Cake Recipe Easy

Bahan Orange Cake Recipe :

Cara Membuat Resep Orange Cake Kukus Lembut dan Enak :

  1. Panaskan oven suhu 180°C. 
  2. Siapkan loyang bulat diameter 20 cm. 
  3. Olesi mentega, alasi kertas kue, olesi lagi dengan mentega.
  4. Kocok mentega, gula dan vanilla pasta hingga mengembang dan pucat. 
  5. Masukkan telur, kocok lagi hingga tercampur rata dan mengembang.
  6. Masukkan tepung, susu dan orange concentrate secara bergantian, sambil http://jagomasakenak.blogspot.co.id/2015/11/resep-bolu-gulung-pisang-ambon-ncc.html diaduk hingga rata.
  7. Masukkan sukade, aduk rata. Tuang ke dalam loyang, panggang hingga matang, kurang lebih 45 menit. 
  8. Angkat, dinginkan. 
  9. Hias sesuai selera.

Resep Orange Cake NCC Lembut Enak Rating: 8 Diposkan Oleh: UnknownArni