Kumpulan Resep Masakan Nusantara dan Manca Negara

Resep Lava Cake Coklat ala Master Cheef


Jago Masak Enak -  Lava cake merupakan salah satu cake kesukaan keluarga kami. Ada banyak cara membuat lava cake yang mudah dan enak tentunya. Lava cake bandung, lava cake jogja, lava cake kukus, lava cake jtt, lava cake ncc, lava cake microwave dan lava cake coklat merupakan http://jagomasakenak.blogspot.co.id/2015/12/resep-orange-cake-ncc-lembut-enak.html beberapa jenis lava cake yang banyak dicari saat ini.

Resep lava cake yang saat ini banyak dicari antara lain : resep lava cake kukus, resep lava cake ncc, resep lava cake green tea, resep lava cake masterchef, resep lava cake keju, resep lava cake enak, resep lava cake enak, resep lava cake microwave, resep lava cake panggang, resep lava cake mudah dan resep lava cake coklat tentunya.

Cara Membuat Lava Cake Enak Sederhana ala Master Cheef

Cara membuat lava cake ini sangat mudah terbukti banyak si Jago Masak Enak yang memburunya. Mulai dari cara membuat lava cake kukus, cara membuat lava cake sederhana, cara membuat lava cake green tea, cara membuat lava cake ala master cheef, cara membuat lava cake youtube, cara membuat lava cake cokelat, hingga video cara membuat lava cake. Yuk simak selengkapnya http://jagomasakenak.blogspot.co.id/2014/09/kue-muffin-coklat-keju.html resep dan cara membuat lava cake coklat yang enak dan sederhana ala master cheef berikut ini.

Resep Lava Cake Coklat  Enak dan Mudah

Bahan Lava Cake Coklat Sederhana

  • 150 gram dark cooking chocolate
  • 75 gram mentega tawar
  • 4 butir telur ayam
  • 1/4 sendok teh garam
  • 125 gram gula pasir
  • 75 gram tepung terigu  (protein sedang)
  • 1/2 sendok teh baking powder

Bahan Taburan Lava Cake Cokelat

  • 1/2 sendok makan gula donat
  • 1/2 sendok teh kayu manis bubuk

Cara Membuat Lava Cake Coklat Sederhana ala Master Cheef

  1. Pertama-tama potong dark chocolate dan lelehkan bersama mentega dalam satu wadah dengan menggunakan air panas. Pastikan sampai benar-benar larut.
  2. Dengan menggunakan wadah berbeda kocok telur bersama garam dan gula pasir selama kurang lebih 5 menit sampai kental. Setelah itu tambahkan http://jagomasakenak.blogspot.co.id/2014/12/resep-kue-pie-susu-buah-keju-bali-enak-farah-quin-ncc.html tepung terigu dan baking powder. Ayak dan aduk sampai tercampur rata.
  3. Tambahkan campuran mentega dan dark chocolate tadi kedalam adonan. Aduk lagi sampai tercampur rata.
  4. Tuangkan adonan kedalam cetakan muffin (pendek) yang sebelumnya telah diolesi margarin.
  5. Masukan adonan kedalam oven dan aturlah suhunya pada 190 derajat celcius. Tunggu selama 13 menit.
  6. Ambil lava cake dari http://jagomasakenak.blogspot.co.id/2015/11/resep-bolu-gulung-pisang-ambon-ncc.html dalam oven, balik dan letakan pada piring saji
  7. Lava cake siap disajikan dengan ditaburi bahan taburan diatasnya.

Resep Lava Cake Coklat ala Master Cheef Rating: 8 Diposkan Oleh: UnknownArni