Kumpulan Resep Masakan Nusantara dan Manca Negara

Resep Lapis Legit Surabaya Spesial


Jago Masak Enak - Lapis legit adalah salah satu kue khas Surabaya yang cukup terkenal. Lapis legit Surabaya berbeda lapis Surabaya, lapis legit Surabaya rasanya lebih manis dan cenderung lebih keras dibanding lapis Surabaya. Lapis legit ini ternyata juga http://jagomasakenak.blogspot.co.id/2014/09/resep-kue-putu-ayu_18.html terkenal di Pontianak dan Medan. Maka tidak heran ada lapis legit Pontianak dan lapis legit Medan. Lapis legit enak saat ini yang banyak dicari pecinta kue adalah lapis legit holland bakery, selain itu ada lapis legit harum bali dan lapis legit ncc.

Resep lapis legit Surabaya yang banyak digemari saat ini antara lain resep lapis legit ncc, resep lapis legit irit telur, resep lapis legit kukus, resep lapis legit spesial, resep lapis legit ekonomis, resep lapis legit gulung, resep lapis legit ricke, http://hobymakanenak.blogspot.co.id/2015/12/resep-dan-cara-membuat-es-krim-goreng.html resep lapis legit bangka, danresep lapis legit keju. Jika Anda ke Surabaya jangan lupa untuk mencari toko kue lapis legit Surabaya. Harga kue lapis legit Surabaya relatif cukup murah untuk ukuran kue yang cukup enak dan nikmat ini. Kue lapis legit di Surabaya bisa Anda jumpai di toko kue.

Cara Membuat Lapis Legit Spesial Surabaya
Cara membuat lapis legit Surabaya bisa dibilang cukup mudah. Cara membuat lapis legit yang bisa Anda buat dirumah antara lain, cara membuat lapis legit basah, cara membuat lapis legit kukus, cara membuat lapis legit spesial, cara membuat lapis legit gulung, cara membuat lapis legit keju, cara membuat lapis legit tikar, cara membuat lapis prunes serta cara membuat lapis legit khas Lampung.


Resep dan Cara Membuat Lapis Legit Surabaya

Bahan Lapis Legit Spesial :
Cara Membuat Lapis Legit Surabaya Spesial :
  1. Campurkan margarin dan gula halus, kocok hingga lembut.
  2. Kemudian masukan vanilli dan kuning telur satu demi http://jagomasakenak.blogspot.co.id/2015/04/resep-kue-pastel-basah-yang-renyah.html satu sambil dikocok hingga berwarna putih dan mengembang.
  3. Lalu masukan susu bubuk, spekoek dan tepung terigu sedikit demi sedikit sambil terus dikocok.
  4. Tuangkan ke dalam loyang yg dilapisi kertas roti dan di olesi margarine. 
  5. Tuangkan adonan sebanyak 1 sendok sayur, lalu ratakan. masukan kedalam oven selama 5 menit.
  6. Kemudian keluarkan dari dalam oven, tekan http://jagomasakenak.blogspot.co.id/2014/09/resep-kue-pukis.html tekanlah pelan pelan menggunakan sendok hingga permukaanya rata.
  7. Tuangi lagi 1 sendok sayur, ratakan 
  8. Oven 5 menit juga. lakukan hingga adonan habis.
  9. Jika adonan sudah habis, oven full hingga mating.
  10. Angkat. dinginkan. potong menurut selera

Resep Lapis Legit Surabaya Spesial Rating: 8 Diposkan Oleh: UnknownArni