Kumpulan Resep Masakan Nusantara dan Manca Negara

Resep Bolu Kukus Mekar Sederhana


Jago Masak Enak - Bolu kukus adalah salah satu kue yang banyak digemari dan lebih banyak disajikan di acara-acara resmi maupun non resmi. Ada banyak jenis bolu kukus yang beredar dimasyarakat saat ini seperti bolu kukus pelangi, bolu kukus pandan, bolu kukus mekar, bolu kukus gula merah, bolu kukus ketan hitam, bolu kukus mawar, bolu kukus semangka, bolu kukus karakter, serta bolu kukus pisang.

Resep bolu kukus mekar adalah salah satu dari sekian banyak resep bolu kukus yang ada saat ini mulai dari resep bolu kukus pelangi, resep bolu kukus pandan, resep bolu kukus sederhana, resep bolu kukus gula merah, resep bolu kukus mawar, resep bolu kukus ketan hitam, resep bolu kukus sprite hingga resep bolu kukus karakter. Semua resep bolu kukus tersebut bisa Anda temukan dengan mudah di internet.

Resep bolu kukus mekar sederhana menjadi pilihan utama si Jago Masak Enak kali ini sebab, selain bahan yang digunakan http://jagomasakenak.blogspot.co.id/2015/02/resep-bolu-gulung-keju-rainbow-lembut.html mudah didapat, cara membuat bolu kukus ini cukup mudah dan sederhana dari sekian banyak resep bolu kukus yang ada.

Jika Anda sudah menemukan resep bolu kukus yang akan Anda buat langkah selanjutnya Anda harus mencari tahu cara membuat bolu kukus yang enak dan lezat. Ada banyank cara membuat bolu kukus saat ini di internet yang bisa Anda jadikan http://hobymakanenak.blogspot.co.id/2015/12/resep-dan-cara-membuat-bubur-bebek.html referensi antara lain cara membuat bolu kukus pandan, cara membuat bolu kukus coklat, cara membuat bolu kukus ketan hitam, cara membuat bolu kukus rainbow, cara membuat bolu kukus karakter, cara membuat bolu kukus mawar, cara membuat bolu kukus mingkem, cara membuat bolu kukus coklat keju, cara membuat bolu kukus tanpa soda serta cara membuat bolu kukus fancy. Yuk simak selengkapnya resep dan cara membuat bolu kukus mekara sederhana ala si Jago Masak Enak berikut ini.

Cara Membuat Bolu Kukus Karakter MekarResep dan Cara Membuat Bolu Kukus Mekar Sederhana

Bahan Bolu Kukus Karakter :

Cara Membuat Bolu Kukus Mawar :
  1. Semua bahan dikocok sampai kental.
  2. Ambil sedikit adonan, beri warna sesuai selera.
  3. Masukkan adonan putih ke cetakan bolu kukus, beri adonan warna sampai cetakan penuh ( Isi adonan sampai penuh, jangan cuma 3/4 tingginya, kalau http://jagomasakenak.blogspot.co.id/2015/12/resep-lapis-legit-surabaya-spesial.html kurang penuh nggak mekar sempurna )
  4. Kukus selama 15 menit dengan api besar

Resep Bolu Kukus Mekar Sederhana Rating: 8 Diposkan Oleh: UnknownArni