Kumpulan Resep Masakan Nusantara dan Manca Negara

Resep Cinnamon Hot Chocolate

 Jago Masak Enak - Secangkir coklat panas ini sangat cocok dinikmati ditengah cuaca dingin seperti ini. Aroma coklat yang beradu dengan aroma kayu manis membuatnya terasa semakit legit. Tambahan topping memberi sentuhan gurih yang sangat istimewah.

Bicara tentang coklat panas, tentunya akan banyak sekali orang yang suka akan minuman yang satu ini. Hal ini terbukti banyak sekali para pengguna di internet saat ini banyak mencari resep coklat panas. Mulai dari resep coklat panas enak, resep coklat panas dengan marshamllow, resep coklat panas  untuk diet, resep coklat panas yang enak, resep coklat panas yang simple, hingga resep coklat panas genit.

Baca Juga Resep Es Gempol Pleret

Sebenarnya resep dan cara membuat coklat panas itu sederhana, bahkan hampir setiap orang bisa membuatnya. Namun, untuk membuat coklat panas sendiri yang enak, masih jarang yang bisa. Pada umumnya cara membuat coklat panas menggunakan bahasa inggris menjadi alternatif lain untuk mencari resep coklat panas yang enak. Atau anda bisa mencari resep coklat panas yang enak dengan cara membuat coklat panas codbury.

Kali ini admin jago masak enak akan menyajikan sebuah resep coklat panas yang enak dan bisa dibaut sendiri dirumah. satu resep coklat panas ini bisa menghasilkan 2 cangkir  coklat panas yang enak dan lezat serta dijamin akan membuat ketagian penikmatnya. Yuk simak selengkapnya ulasannya berikut ini.

Cinnamon Hot Chocolate

Resep dan Cara Membuat Coklat Panas 


Jumlah Porsi : 2

Bahan - Bahan Coklat Panas :
  • 400 ml susu sapi segar
  • 5 cm kayu manis
  • 1 sdm coklat bubuk
  • 20 gr dark cooking chocolate, cincang
Baca Juga Resep Milk Shake Vanilla Float
Topping Coklat Panas :
  • Krim kocok
  • Cokelat Bubuk
Cara Membuat Coklat Panas Sendiri yang Enak dan Lezat
  1. Rebus susu  dan kayu manis hingga mendidih
  2. Masukkan cooking chocolate dan cokelat bubuk, aduk hingga cokelat larut
  3. Angkat dan saring
  4. Tuang kedalam 2 buah cangkir / mug
  5. Beri taburan topping diatasnya
  6. Sajikan selagi panas
Baca Juga Avocado Coffe Cream Recipe

Resep Cinnamon Hot Chocolate Rating: 8 Diposkan Oleh: UnknownArni